Surau TV

Banner

Lomba Karya Tulis HUT Pemkab Labuhanbatu, Andi Peroleh Hadiah Umroh

Image
Friday, 18 October 2019 | 19:30:06 WIB


Labuhanbatu - “Mempersiapkan Generasi Ulama Untuk Mewujudkan Labuhanbatu Takwa” adalah sebuah judul karya tulis Ahmad Arisandi Tanjung Wartawan Metro 24 Jam putra dari  H. Syarifuddin Tanjung yang mengangkat tentang program pemberian beasiswa pendidikan S1 kepada putra-putri Labuhanbatu ke Universitas Al Azhar Kairo Mesir dan Institusi Alwashatiyah Yaman, karena program ini menegaskan bahwa Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT memahami betul pentingnya penanaman nilai agama kepada generasi muda.

Berkat tulisan inilah Ahmad Arisandi Tanjung terpilih sebagaiu Juara Utama yang berhak menerima hadiah Umroh dari Pemkab Labuhanbatu yang diserahkan Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT didampingi Kepala Dinas Komun ikasi dan Informatika H. Muhammad Ihsan Harahap, ST, Kamis (17/10/2019) pada acara resepsi Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Ke- 74 Tahun 2019 di Lapangan ex Pasar Baru Rantauprapat.

Menurut Putra H Syarifuddin (Ucok) Tanjung ini, bahwa program ini juga merupakan implementasi visi misi Bupati dalam RPJMD Kabupaten Labuhanbatu tahun 2016-2021 dan selaras pula dengan misi yang terkandung dalam RPJPD Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2015-2025.

 Menurutnya, Program ini sebagai upaya menciptakan SDM Unggul dibidang ilmu agama untuk menjadi generasi ulama di Labuhanbatu, bahkan program yang hanya dilakukan Pemkab Labuhanbatu dari 33 Kabupaten/Kota se Sumatera Utara ini, diapresiasi oleh Ketua lembaga Al Azhar Center Labuhanbatu Al Ustadz H. Rendi Fitra Yana, Lc.

Selain Ahmad Arisandi Tanjung, Bupati Labuhanbatu juga menyerahkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp.5.000.000,- kepada Juara I, Kurnia Hamdani dari LKBN Antara, kemudian kepada Juara II Fadli Amri Hasibuan dari harian Medan Pos berupa uang pembinaan sebesar Rp.3.500.000,- sedangkan Efrans Simanjuntak dari Harian SIB, terpilih sebagai Juara III dengan hadiah uang pembinaan Rp.2.500.000,-.

Pada kesempatan yang sama Bupati Labuhanbatu juga menyerahkan hadiah Juara Harapan I atasnama Aniko Rambe dari Metro Asahan berupa uang pembinaan sebesar Rp.1.500.000,- demikian juga hadiah yang sama untuk diberikan kepada Budi Ardiansyah dari Harian Medan Pos.

Sumber : -

Laporan : Mariyo

Editor : Red

loading...