Surau TV

Banner

TFTT 2003 Polres Labuhanbatu Gelar Bhakti Sosial

Image
Saturday, 22 June 2019 | 23:20:52 WIB


Labuhanbatu, Nusapos- Menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Komunitas The First Two Thousand and Three (TFTT) Polres Labuhanbatu-Polda Sumut menggelar acara bhakti Sosial , Sabtu (22/6/19).

Adapun tujuan Kegiatan bhakti Sosial tersebut adalah bentuk syukur Para Bintara yang lulus pada Pendidikan ,Pembentukan, Bintara Gelombang Satu Tahun 2003 (DIK TUK BA POLRI GEL.1.T.A 2003).


 Ketua TFTT Bripka Joel Roy Situmeang mengucapkan terimakasih kepada duapuluh delapan anggota TFTT Polres Labuhanbatu yang telah berpartisipasi dalam melakukan kegiatan bakti sosial tersebut.

"Kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur kita kepada tuhan dengan cara berbagi kepada saudara kita yang kurang mampu, selain dari pada itu saya selaku ketua TFTT mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan rekan yang menyusun dan mensukseskan acara ini" Katanya

Pantauwan wartawan kegiatan bhakti sosial tersebut memang di tujukan kepada masyarakat yang benar benar kurang mampu yakni kepada Ibu Halimah (45) seorang janda yang bekerja sebagai tukang pijat, memiliki dua anak yang tinggal menumpang di rumah gubuk dijalan Taruna 45 kelurahan padang bulan, Rantau Utara.

Selain Ibu halimah, Tim TFTT juga memberikan batuan kepada Seorang Nenek bernama Halimatusaddiah berusia 95 tahun, yang tinggal seorang diri di sebuah gubuk di jalan Adam Malik, kelurahan padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara.

"Ada dua lokasi yang kita berikan bantuan, yang pertama itu kepada ibu halimah kita berikan bantuan sembako,uang tunai, dan merehab atap rumahnya yang bocor, setelah itu kita ke rumah nenek Halimatusadiiah dan memberikan bantuan sembako dan uang tunai" jelas Joe

Iya berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi ibu halimah dan nenek halimatusaddiah dan dapat mengurangi beban hidup mereka.


"Mudah mudahan bantuan ini bermanfaat, dan kami berharap kegiatan ini bisa kami tingkatkan lagi di tahun tahun berikutnya" harapnya.

Sumber : -

Laporan : Mariyo

Editor : Red

loading...