Surau TV

Banner

Plt Bupati Labuhanbatu Kawal Juara 1 MTQ Hingga Ke Provinsi

Image
Thursday, 16 May 2019 | 12:41:59 WIB


Labuhanbatu,Nusapos-Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe akan berupaya untuk mengawal putra Labuhanbatu Nanda Al Azmi Hasibuan Juara 1 MTQ 10 zus remaja Tingkat Provinsi Sumatera Utara pada MTQ Tingkat Nasional di Kalimantan pada bulan Juli 2019 mendatang.

Hal tersebut berulang kali diungkapkan anak Pekan Lama Rantauprapat ini dalam setiap kesempatan melaksanakan kunjungan Safari Ramadhan 1440 H Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ke beberapa kecamatan, hal tersebut juga dijelaskannya pada kunjungan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda Dusun Pandan A Desa Sennah Kecamatan Pangkatan, Rabu (15/5/2019) malam.

Terkait dengan hal tersebut, Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe mengatakan, bahwa program-program pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu akan terus kita tingkatkan, hari ini saya menginginkan suatu pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu ini yang terukur, ada jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang, ini yang akan terus kita lakukan di Kabupaten Labuhanbatu.

Salah satu juga yaitu pembangunan ummat di Kabupaten Labuhanbatu ini terus akan kita tingkatkan, salah satunya kita sudah memberi dan akan menyekolahkan anak-anak kita menjadi mahasiswa di Al Azhar Kairo Mesir pada tahun ini sebanyak 8 orang dan tahun lalu sudah ada 5 orang, tahun ini kita tingkatkan menjadi 8 orang, inilah salah satu peningkatan ummat yang akan kita lakukan untuk menggantikan ulama-ulama kita kedepan.

Pada MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara, Kabupaten Labuhanbatu  ada mendapatkan juara 1 Hafizh 10 zus tingkat remaja atasnama Nanda Al Azmi Hasibuan, insya Allah ini akan mewakili tingkat nasional dan mewakili Sumatera Utara di bulan Juli nanti yang dilaksanakan di Kalimantan, ini adalah suatu aroma kebaikan buat anak-anak kita dan saya memberikan peluang yang begitu besar buat anak-anak kita, hafizh-hafizh qur’an ini akan kita beri didepan, salah satu contoh Nanda hafizh 10 zus kita hunjuk sebagai imam, tujuannya adalah agar mental mereka terlatih dan lebih baik lagi apabila nanti di tingkat nasional beliau bisa menang mewakili Sumatera Utara, ini sangat mengharumkan nama baik Kabupaten Labuhanbatu.

Sudah lama tidak ada yang mewakili hafizh-hafizh qur’an dan pembaca-pembaca Al Qur’an kita untuk tingkat nasional, tapi Allah SWT memberikan kebaikan buat saya, karena dimasa kepemimpinan saya ada satu orang yang mewakili Sumatera Utara bisa bertanding, berkompetisi di MTQ Tingkat Nasional  yang dilaksanakan bulan Juli pada tahun ini di Kalimantan, jelas Andi Suhaimi.(mariyo)

Sumber : -

Laporan : Mariyo

Editor : Red

loading...